Penyebab Mudah Kenyang Meskipun Makan Sedikit

Merasa kenyang padahal baru makan dengan porsi sedikit merupakan hal yang sangat perlu diperhatikan. Maka dari itu, kenali penyebab mudah kenyang meskipun makan sedikit karena bisa memicu timbulnya masalah yang lebih serius.

Penyebab Mudah Kenyang Meskipun Makan Sedikit

Mengalami kekenyangan dapat disebabkan oleh mengonsumsi makanan namun terlalu lama berada di dalam saluran pencernaan, dan meskipun sudah diolah oleh asam lambung atau enzim pencernaan, namun tetap saja makanan masih tertahan di dalam lambung dan usus.

Jika kekenyangan ditandai bersamaan dengan gejala lainnya, berupa sakit perut, feses berwarna gelap, demam, dan muntah maka anda patut waspada, karena semua gejala tersebut tergolong ke dalam penyakit tumor hati.

Namun tidak hanya itu saja, dimana ada kondisi lainnya yang menjadi penyebab mudah kenyang meskipun makan sedikit, yaitu gastroparesis. Yang mana hal tersebut diakibatkan oleh kerusakan saraf vagus (pengendalian dari pergerakan lambung).

Dan penyebab gastroparesis hingga saat ini belum diketahui secara pasti, namun kerusakan pada saraf vagus dapat disebabkan oleh penyakit diabetes yang tidak ditangani dengan baik dan serius.

Selain dari gastroparesis, ada faktor lainnya yang bisa menjadi penyebab mudah kenyang meskipun makan sedikit, yakni obstruksi saluran lambung, Gastroesophageal Reflux Disease (GERD), Irritable Bowel Syndrome/IBS, dan kanker pankreas.

Apabila anda mengalami kekenyangan secara terus menerus, maka lakukan pemeriksaan dengan segera sehingga anda bisa mengetahui apa yang menjadi penyebab mudah kenyang meskipun makan sedikit.

Untuk mengatasi kekenyangan tersebut, kami sarankan sabaiknya anda menjaga pola makan yang lebih sering dalam porsi kecil namun teratur, hindari juga mengonsumsi makanan pedas, asam, alkohol, kopi, soda, dan makanan yang bisa merangsang pengeluaran gas seperti kol.

Selan itu, hindari juga obat-obatan yang dapat memicu timbulnya luka pada lambung, serta stres psikis juga perlu dihindari karena bisa memicu pengeluaran asam lambung secara berlebihan.

Dan ada cara lainnya juga untuk mengatasi mudah kenyang meskipun makan sedikit dalam waktu yang relatif cepat serta dari bahan alami yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat adalah obat atau suplemen herbal yang dibuat secara khusus untuk menjaga, mengatasi, dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit, baik dari kronis ataupun non-kronis, salah satunya ialah mudah kenyang meskipun makan sedikit.

Qnc Jelly Gamat aman dikonsumsi oleh bayi usia 1 tahun hingga dewasa. Karena QnC Jelly Gamat bukan hanya sekedar obat herbal tapi bisa sebagai nutrisi dan vitamin untuk membantu menjaga kesehatan tubuh .

Obat herbal QnC Jelly Gamat dibuat dengan 100% bahan alami, yang mana bahan utamanya menggunakan hewan laut yakni Ekstrak teripang atau gamat emas murni dari perairan indonesia.

Teripang yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat dipercaya memiliki kandungan nutrisi dan gizi yang sangat lengkap, sehingga sangat cocok dijadikan bahan untuk pengobatan.

Anda tidak perlu ragu untuk mencobanya, karena QnC Jelly Gamat sudah mengantongi legalitas dari BPOM RI dengan No. Reg POM TR 173301471 dan bersertifikat HALAL dari MUI.

Berminat untuk memesan QnC Jelly Gamat ? silakan langsung hubungi kontak kami di (0812.1445.0888 TLP/SMS/WA).

Belanja di agen resmi kami anda berhak mendapatkan KIRIM BARANG DULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (berlaku pemesanan 1-2 botol QnC Jelly Gamat).

Terimakasih sudah berkunjung, semoga postingan dari kami bisa sangat bermanfaat. Lekas sembuh dan Salam sehat

Post By :
https://www.walatraasli.com/

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *