Cara Mengobati Benjolan Di Payudara

Disamping operasi inilah bagaimana cara mengobati benjolan di payudara yang bisa dilakukan sendiri dirumah dimana cara ini jauh lebih mudah dan aman tanpa efek samping.

Cara Mengobati Benjolan Di Payudara

Waspadai Benjolan Di Payudara

Salah satu indikasi atau gejala kanker payudara adalah munculnya benjolan di payudara, akan tetapi tidak setiap benjolan di payudara merupakan kanker, mengingat ada beberapa kondisi medis yang bisa menyebabkan timbulnya benjolan di payudara.

Untuk itu kenali dan perhatikan bagaimana benjolan di payudara muncul dan dianjurkan segera menemui dokter jika anda menemukan benjolan di payudara.

Ada dua kemungkinan yang menjadi sebab munculnya benjolan di payudara yakni karena kanker dan nonkanker.

Akan tetapi hasil sebuah penelitian menunjukan bahwa sebagian besar timbulnya benjolan di payudara disebabkan oleh non-kanker, untuk itu anda tidak perlu khawatir yang berlebih jika saat ini memiliki benjolan di payudara.

Mari kenali gejala benjolan kanker dan nonkanker, dengan begitu maka anda bisa melakukan penanganan dan pengobatan yang cepat dan tepat.

Berikut ini adalah beberapa penyebab benjolan di payudara nonkanker yang umum terjadinya, yakni :

1.) Kista Payudara

Kista payudara adalah kantong berisi cairan yang timbul dan berkembang dalam jaringan payudara. Benjolan kista payudara umumnya terasa lunak ( seperti balon berisi air ) saat diraba, dan tidak akan menimbulkan gangguan atau gejala jika ukurannya masih kecil.

Sebaliknya jika ukuran kista sudah besar yakni lebih dari 2,5 cm barulah wanita yang menderitanya akan mengalami beberapa keluhan seperti : timbul rasa nyeri dan tidak nyaman pada payudara sehingga akan sangat menganggu.

Kista payudara umumnya dialami oleh wanita berusia antara 35-50 tahun, sehingga apabila saat ini anda berusia antara 35-50 tahun dan menemukan benjolan yang lunak maka besar kemungkinan penyebabnya kista payudara bukan kanker payudara.

2.) Fibrokistik

Fibrokistik adalah perubahan pada payudara yang muncul akibat tidak stabilnya hormon yang biasa terjadi selama siklus menstruasi. Perubahan tersebut menimbulkan benjolan di payudara yang terasa nyeri dan puting susu akan lebih sensitif.

Seiring berakhirnya siklus menstruasi maka benjolan tersebut biasanya akan mengecil dan menghilang dengan sendirinya.

Nah, jika benjolan di payudara muncul tiap kali anda akan datang bulan dan membaik seiring dengan berakhirnya datang bulan maka kemungkinan besar anda mengalami fibrokistik dan itu tidak berbahaya. Namun sebaiknya segera periksakan diri ke dokter jika benjolan terus ada meski periode menstruasi telah selasai.

3.) Fibroadenoma Mammae (FAM)

FAM merupakan tumor jinak payudara yang terbentuk akibat kelebihan pembentukan kelenjar penghasil air susu dan jaringan disekitar payudara yang ditandai dengan munculnya benjolan di payudara.

Karakter benjolan FAM payudara adalah berbentuk bulat dengan batas tegas dan terasa kenyal dengan permukaan halus. Selain itu ukuran benjolan dapat membesar pada masa kehamilan, tidak terasa sakit dan dapat bergeser saat ditekan.

Sebab munculnya FAM belum diketahui secara pasti akan tetapi diketahui memiliki keterkaitan dengan pengaruh hormon kesuburan.

Karena bersifat jinak FAM tidaklah berbahaya, namun sebaiknya diatasi utamanya jika benjolan terasa terus membesar.

Fibroadenoma Mammae (FAM) sering kali ditemukan atau menyerang pada wanita berusia antara 20-30 tahun.

4.) Infeksi Payudara

Selanjutnya penyebab benjolan di payudara nonkanker adalah infeksi payudara ( mastitis ) yang sering dialami oleh ibu menyusui. Umumnya benjolan yang muncul akan disertai rasa nyeri dan panas seperti terbakar.

Infeksi payudara biasanya disebabkan oleh infeksi bakteri dari mulut bayi masuk ke saluran susu melalui puting serta tertutupnya saluran susu.

Selain hal tersebut, timbulnya benjolan di payudara juga bisa disebabkan oleh kanker payudara dan ini yang perlu diwaspadai dan diperhatikan.

Berikut ini adalah indikasi atau karakteristik benjolan kanker payudara yang perlu diwaspadai dan segera atasi dengan serius jika anda mengalaminya, yakni :

  • Benjolan tidak bergeser saat ditekan
  • Benjolan tidak disertai sakit
  • Ukuran dan bentuk payudara berubah
  • Bagian puting tertarik kedalam
  • Mengeluarkan cairan seperti darah
  • Munculnya bintik atau ruam merah disekitar puting
  • Terjadinya penebalan kulit di beberapa area payudara

Jangan tunggu lama-lama segera periksakan diri anda kepada dokter jika benjolan di payudara yang alami diikuti dengan kondisi tersebut.

Cara Mengobati Benjolan Di Payudara Secara Alami Bebas Operasi

Secara medis operasi merupakan tindakan yang akan diambil dokter dalam menangani benjolan di payudara yang dikuti dengan radioterapi dan kemoterapi jika penyebabnya adalah kanker payudara.

Namun disamping itu, penderita juga bisa melakukan pengobatan secara alami sendiri dirumah sebagai alternatif yakni dengan membuat ramuan dari tanaman obat dan dikonsumsi secara rutin.

Dimana cara ini jauh lebih mudah dilakukan dan aman karena tidak akan menimbulkan efek samping selama dikonsumsi dalam jumlah yang wajar.

Berikut ini adalah beberapa tanaman obat yang bisa anda gunakan sebagai cara mengobati benjolan di payudara secara alami, yakni :

1.) Daun Sirsak

Daun sirsak dipercayai memiliki kandungan senyawa alami yang mampu mencegah dan mengatasi penyakit tumor dan kanker sehingga bisa menjadi alternatif pengobatan atau cara menghilangkan benjolan di payudara tanpa operasi.

Senyawa tersebut adalah berupa : acetogenins, muricapentocin, annocatacin, linoleic acid, annocatalin dan gigantetroin.

Hasil berbagai penelitian yang dilakukan terbuti daun sirsak memiliki manfaat luar biasa dalam melawan sel kanker berkat adanya kandungan acetogenins. Kandungan Acetegonis dalam daun sirsak terbukti mampu melawan dan memusnahkan sel kanker secara aktif dan selektif sehingga sangat bagus diberikan kepada penderita tumor dan kanker.

Untuk mendapatkan manfaatnya anda bisa merebus 10 lembar daun sirsak yang tidak terlalu tua maupun terlalu muda dengan 3 gelas air. Kemudian setelah air rebusan tersisa sekitar 1 gelis angkat dan dinginkan.

2.) Tapak Dara

Selanjutnya tanaman yang dapat anda gunakan obat menghilangkan benjolan di payudara adalah daun tapak dara.

Tanaman ini diyakini memiliki kemampuan mencegah dan melawan kanker dan tumor payudara karena mengandung senyawa alkaloid vinka, vinkristin dan vinblastin.

Senyawa alami tersebut diyakni mampu berperan aktif dalam menghambat perkembangan sel kanker dan tumor di dalam tubuh.

3.) Keladi Tikus

Cara mengobati benjolan di payudara secara alami selanjutnya adalah bisa dengan tanaman keladi tikus dimana kandungan ini diyakni mampu mengatasi penyakit tumor dan kanker payudara sehingga bisa dijadikan sebagai obat tradisional benjolan di payudara utamanya karena tumor payudara jinak dan kanker.

Didalam tanaman keladi tikus terkandung Ribosome inacting protein atau RIP yang dapat mencegah penyebaran sel kanker hingga menghancurkan sel-sel kanker didalam tubuh tanpa harus merusak sel-sel normal yang masih diperlukan tubuh.

Keladi tikus juga kaya akan kandungan antioksidan tinggi yang dapat menghambat pertumbuhan sel kanker serta mencegah kerusakan gen karena kanker.

Untuk mendapatkan manfaatnya anda bisa menumbuk keladi tikus mulai dari daun keladi tikus, umbi keladi tikus dan akar keladi tikus.

Setelah ditumbuk, peras tumbukan keladi tikus untuk diambil airnya dan konsumsi secara rutin yakni 3 kali sehari.

4. Sarang Semut Papua

sarang semut papua

Sarang semut termasuk kedalam tanaman obat yang unik dan khas. Dibalik keunikannya tanaman ini memliki khasiat dan manfaat luar biasa dalam mengatasi berbagai penyakit salah satunya adalah benjolan di tubuh karena tumor dan kanker sehingga sangat tepat jika dijadikan sebagai cara mengobati benjolan di payudara secara alami.

Hal tersebut karena didalam sarang semut terkandung senyawa flavanoid, asam fenolat (polifenol), dan tokoferol. Ketika ketiganya berkolaborasi, maka kekuatan yang dihasilkan lebih besar dan sanggup menumpas sel kanker hingga ke akar-akarnya yang menjadi salah satu sebab munculnya benjolan di tubuh seperti benjolan di payudara, benjolan di leher dan benjolan diketiak.

Dengan khasiat yang dimilikinya, sarang semut menjadi tanaman obat yang paling bagus untuk mengatasi dan menghilangkan benjolan di payudara secara alami.

Manfaat dan khasiat sarang semut papu kini bisa anda dapatkan dengan mudah didalam obat Walatra Sarang Semut.

WALATRA SARANG SEMUT

Dapatkan 100% Ekstak Sarang Semut Papua Asli HANYA DENGAN Rp.195.000/Botol

Cara Mengobati Benjolan Di Payudara

Isi : 100 Kapsul
Aturan Pakai :
3 kali sehari 2-3 kapsul

Walatra Sarang Semut adalah obat alami yang terbuat dari ekstrak sarang semua papua berkualitas, yang diolah secara modern sehingga memiliki khasiat dan manfaat lebih baik dari herbal sejenis yakni menggunakan teknologi NANO.

Teknologi NANO adalah teknologi yang mampu mengubah komposisi obat menjadi ekstrak dengan ukuran sangat kecil yakni berukuran nano sehingga obat akan jauh lebih mudah diserap dan meresap kedalam tubuh. Dengan begitu maka proses pengobatan bisa berjalan lebih cepat, efektif dan singkat.

Inilah yang menjadi keunggulan Walatra Sarang Semut apabila dibandingkan dengan herbal sejenis.


Bagi penderita benjolan di payudara konsumsi Walatra Sarang Semut 3 kali sehari 3 kapsul sekali minum dapat membantu mengempeskan dan menghilangkan benjolan di payudara secara alami bebas operasi.


CARA PEMESANAN WALATRA SARANG SEMUT

Bagi anda yang ingin mendapatkan produk Walatra Sarang Semut silahkan anda hubungi di 0812.1445.0888 ( SMS/TLP/WA )

atau silahkan anda kirimkan SMS/WA dengan format sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN
Ketik :
Kode produk ( WSS ) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.hp anda
Kirim Ke
0812.1445.0888 ( SMS/WA )
Contoh
WSS : 2 Botol : Deni Mulyana : Jalan Sukses Mandiri No.88 Kahuripan Tawang Kota Tasikmalaya : 0812.1665.xxxx

Barang yang anda pesan akan kami kirimkan langsung ke alamat rumah anda via paket JNE dari TASIKMALAYA setelah anda melakukan pembayaran dengan cara DITRANSFERKAN via no.rek BRI atau BCA.

No.rek dan total biaya yang harus ditransferkan akan kami kirimkan via SMS/WA setelah anda mengirimkan format pemesanan diatas.


TUNGGU APALAGI ? ATASI BENJOLAN DI PAYUDARA SEKARANG JUGA DENGAN KONSUMSI WALATRA SARANG SEMUT YANG TELAH TEBUKI KHASIATNYA.

Demikianlah informasi tentang bagaimana cara mengobati benjolan di payudara secara alami ini semoga apa yang kami sampaikan bermanfaat dan bisa menjadi jalan kesembuhan benjolan di payudara yang anda alami tanpa harus menjalani operasi yang mana tidaklah murah dan mudah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *