Bahaya Sering Mimisan

Apakah anda seringkali mengalami mimisan? jika iya, jangan anggap masalah sepele. Karena mimisan adalah salah satu dari tanda penyakit tertentu. Berikut bahaya sering mimisan yang perlu anda waspadai.

Bahaya Sering Mimisan

Mimisan adalah pendarahan yang mengalir dari rongga hidung. Dimana darah yang keluar dari hidung dengan durasi yang berbeda, sehingga ada yang berselang sedetik atau semenit kemudian muncul kembali.

Dan hampir semua orang mengalami mimisan. Namun, Munculnya darah dari hidung memicu ketakutan dan kepanikan, apalagi jika dialami oleh anak-anak dan lansia.

Mimisan merupakan hal umum dan biasanya tidak mengancam jiwa. Akan tetapi, bahaya sering mimisan dapat memicu masalah lainnya, yang mana mimisan salah satu gejala dari penyakit tumor hidung.

Jika anda mengalami mimisan bersamaan dengan munculnya gejala lain seperti sulit mencium bau dan terasa nyeri disekitar mata, maka itu sama merupakan gejala dari tumor hidung.

Tumor hidung adalah benjolan yang tumbuh di dalam rongga hidung bisa bersifat jinak dan ganas. Namun yang paling sering ditemukan, tumor hidung bersifat jinak tidak memicu kanker.

Selain tumor rahang, ada berbagai penyebab lainnya yang memicu sering mengalami mimisan yakni sinusitis kronis, leukimia, penyakit hati, dan ginjal.

Namun, tidak semua bahaya sering mimisan dapat dikaitkan dengan penyakit tertentu. Karena bisa saja, sering mengalami mimisan disebabkan oleh kelelahan atau kecapean.

Nah, untuk mengatasi mimisan, berikut kami berikan beberapa tips cara mengatasi mimisan yang mudah anda lakukan dirumah, diantaranya :

  • Duduk tegak dan jangan berbaring. Dimana posisi duduk dapat mengurangi tekanan darah sehingga membuat aliran darah jadi terhenti.
  • Condongkan tubuh ke depan agar darah bisa mengalir ke hidung tidak ke tenggorokan.
  • Keluarkan serta buang darah yang mengalir kemulut guna agar anda tidak mengalami keinginan muntah.
  • Gunakan ibu jari dan telunjuk anda untuk memencet hidung sampai 10 menit. Jangan lupa anda bernafas lewat mulut.
  • Terakhir, letakkan kompres dingin pada pangkal hidung untuk memperlambat pendarahan.

Itulah beberapa tips yang bisa anda coba ketika mengalami seringnya mimisan. Namun, jika mimisan terus mengalir tidak berhenti maka lakukan pemeriksaan pada ahli medis secara cepat.

Dimana pemeriksaan tersebut guna untuk mengetahui pada yang menjadi penyebab dari seringnya mimisan sehingga bisa terhindar pula dari dampak buruk yang bisa berakibat fatal.

Namun sekarang anda tidak perlu khawatir, karena disini kami rekomendasikan solusi ampuh untuk mengatasi bahaya sering mimisan yakni dengan QnC Jelly Gamat obat herbal yang terbuat dari hewan laut yakni Ekstrak teripang atau gamat emas.

QnC Jelly Gamat adalah produk herbal yang sangat multikhasiat dan juga berkualitas unggulan, karena mampu menjaga, mengatasi, dan mengobati berbagai jenis penyakit baik kronis atau non kronis.

Hewan laut Ekstrak teripang atau gamat emas ini memiliki kandungan nutrisi dan gizi yang sangat lengkap, sehingga sangat cocok dijadikan sebagai bahan pengobatan.

Tidak perlu ragu, QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% bahan alami tidak mengandung bahan kimia atau efek samping apapun. Baik dikonsumsi dalam waktu jangka panjang, termasuk bayi, anak-anak, ibu hamil, dan ibu menyusui.

Dan QnC Jelly Gamat sudah mengantongi legalitas resmi dari BPOM RI dengan No. Reg POM TR 173301471 dan bersertifikat HALAL dari MUI. Jadi, untuk legalitas, keamanan, dan kehalalanya sudah terbukti nyata sehingga anda tidak perlu ragu untuk mencobanya.

Berminat untuk memesan QnC Jelly Gamat? anda bisa langsung hubungi kontak kami di (0812.1445.0888 TLP/SMS/WA).

Disclaimer : Reaksi setelah mengonsumsi QnC Jelly Gamat akan berbeda-beda pada setiap orangnya, tergantung dengan tingkat keparahan penyakit, kepekaan tubuh anda, serta keteraturan mengonsumsi.

Demikian pembahasan kali ini, semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan anda untuk mengetahui seputar penyakit lainnya. Salam sehat

Post By :
https://www.walatraasli.com/

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *